Download Bantahan

Bantahan Ilmiah Buat Salafytobat

Bismillah

Segala puji bagi Allah Rabb sekalian alam. Sholawat dan Salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad Sholallohu ‘Alaihi Wasalam. Amma Ba’du
Wahai kaum muslimin,semoga Allah membimbing kita dijalan Al haq. Sudah menjadi Sunnatulloh bahwa lawan dari kebenaran adalah kebatilan, lawan dari Tauhid adalah Syirik, lawan dari Sunnah adalah bid’ah, lawan dari ta’at adalah maksiat.

Dan sudah kita ketahui bersama, bahwa kerusakan kerusakan yang timbul dimuka bumi ini adalah karena ulah manusia. kerusakan yang terbesar adalah kesyirikan. Karena kesyirikan merupakan penyelewengan terbesar yang dilakukan oleh manusia terhadap yang menciptakan mereka. Bagaimana tidak dianggap sesuatu yang besar, Allah telah menciptakan manusia dan apa apa yang dibutuhkan oleh manusia itu, akan tetapi dengan sombongnya mereka menduakan Allah dengan mennyeru terhadap selain-Nya. Bukankah ini adalah kedurhakaan yang besar?!
Akan tetapi, sangat disayangkan, hal hal yang merupakan sebuah kesyirikan dianggap ketaatan kepada Allah dengan alasan mencintai dan menghormati Nabi, Wali, dan Orang sholeh. Padahal dengan alasan tersebut yang diinginkan mereka adalah penyesatan umat kepada kesyirikan. mereka mencoba melanggenekan keyakinan mereka dengan menukil hadits palsu, kisah palsu, dan hikayat palsu, atau menggunakan dalil yang tidak pada tempatnya. mereka beralasan kalau beribadah kepada Allah dengan cara mereka, ibadah mereka akan lebih diterima, lebih khusyu’, dan alasan yang lainnya.
Kita tanya, Apakah tidak cukup bagi kita Al-Qur’an? Hadits Nabi yang Shohih? serta Atsar dari Para Sahabat, Tabi’in, dan para Imam (yang shohih), untuk membuat kita berilmu dengan ilmu yang benar yang akan membuahkan amal yang diterima, khusyu’, istiqomah, dll?
Saya sangat terkejut dengan tulisan diblog salafytobat dan semisalnya, yang bukannya menampilkan pembahasan yang ilmiah, akan tetapi malah banyak menampilkan syubhat, dan kesesatan. Akan tetapi hati ini sedikit lega tatkala searc di google saya menemukan bantahan terhadap situs tersubut dan semisalnya di
http://www.docstoc.com/…/Bantahan-Thd-SitusBlog-SALAFYTOBAT-Bagian-2. Dan untuk menambah faidah kepada segenap kaum muslimin, maka kami copy dan kami kumpulkan dalam file rar, sehingga akan mempermudah kaum muslimin mendownloadnya.

>silahkan download disini…

Semoga apa yang kami tampilkam akan menambah ilmu kepada kita, dan apabila ada yang menyanggah harap dengan ilmu dan kaidah yang benar. Wallahu A’lam.

Download Juga Artikel Yang Berkaitan Dengan ini:
Kumpulan Artikel Bantahan Buat Situs Yang Tidak Ilmiah

sumber : .abunaylas.co.cc

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: